Pages

Sabtu, 03 Mei 2008

Tentang Yudie's Unscientific Journals

Prayudi Eko Setyawan













Saya seorang profesional muda yang berkecimpung di industri baja. Berawal sebagai Project Leader untuk proyek perusahaan baja PT. Krakatau Steel Tbk, saya kini menjadi Supervisor di PT. Krakatau Posco yakni Joint Venture Company antara PT. Krakatau Steel, Tbk (Indonesia) dengan Posco (Korea Selatan).

Saya besar di Solo hingga SMA dan pindah ke Semarang menuntut ilmu di  Universitas Diponegoro jurusan Teknik Kimia angkatan 2007. Kini saya tinggal di Cilegon.

Saya suka : 
  • musik, 
  • bercerita, 
  • bekerja (asli..beneran!), 
  • nge-date, dan 
  • berinvestasi. 
Jadi apa yang saya tulis disini murni pengen berbagi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.
Yudie's Unscientific Journals pertama kali dibuat kala ingin menumpahkan kegalauan yang terjadi semasa menjadi mahasiswa. Cailaaaah...!! :DD Seiring waktu berjalan saya mulai merasakan kematangan dalam nge-blog. Kegalauan mulai saya ganti dengan hal-hal dan kegiatan-kegiatan positif yang berguna buat pengembangan pribadi (Catet ini wahai anak muda!). 

Yudie's Unscientific Journals adalah rekam jejak saya dari awal kuliah hingga sekarang. Dan saya akan terus mengisi blog ini dan blog ini akan senantiasa menjadi diari elektronik saya layaknya Accio Pensieve-nya Dumbledore. Saya akan selalu tersenyum sendiri kala saya membuka lagi tulisan-tulisan saya dulu.

Hope U enjoy and sometimes laugh with me :)

0 comments:

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers