Pages

Senin, 15 April 2013

Reksadana di CommBank

Akhirnya aku membeli Reksa Dana Syariah berbentuk Saham di CommBank Solo. Ceritanya sebelum aku balik lagi ke Cilegon, aku sempetin buka rekening untuk transaksi reksa dana.

Commonwealth Bank Solo

CommBank Solo

 

Kini bertransaksi reksadana jadi makin mudah setelah aku apply pembelian reksadana syariah beberapa minggu yang lalu ketika aku di Solo (eeheemm…sory Cilegon kantor cabangnya ga ada). Kuakui menggunakan fasilitas yang ada di CommBank membuatku bisa melakukan top-up, jual, cek nilai investasi melalui CommInvest (Internet Banking). Jika sebelumnya lewat Bank Mandiri mau top up harus melalui kantor cabang yang ada WAPERD (Wakil Agen Penjual Reksa Dana), jadi tidak semua kantor cabang Bank Mandiri bisa. Sedangkan melalui CommInvest kita bisa bertransaksi melalui online.

CommBank CommInvest

CommBank CommInvest (Internet Banking) 

 

Keuntungan lain jika temen-temen melakukan transaksi RD melalui CommBank adalah beberapa RD populer dan favorit dijual sama CommBank. Jumlahnya lapak RD yang dijual lebih banyak daripada Bank Mandiri. Begitu juga dengan Reksa Dana Syariah juga lebih banyak di CommBank. Buat teman-teman yang masih bingung pilih bertransaksi reksa dana di Bank atau di Manajer Investasi langsung, kultwit dari Jr. Planner berikut bisa jadi referensi.

Tetap dalam semangat “Kami Tidak Takut Berinvestasi di Pasar Modal Indonesia”

Happy Investing!

2 comments:

Unknown mengatakan...

Mas mau tanya, alamat CommonBank di Solo mana ya? Saya lihat websitenya katanya cabang Commbank di Solo itu alamate Jl. Slamet Riyadi, tapi itu tepatnya di sebelah mana Mas?

Matur nuwun

Prayudi Eko mengatakan...

KC Solo
Jl. Slamet Riyadi No.137 - 139, Solo
Jawa Tengah
Phone: (0271) 666 956
Fax : (0271) 666 923

Google Map : http://goo.gl/maps/W2gLK

Kalau Slamet Riyadi dari arah Purwosari menuju Gapura Gladak, itu kanan jalan Mas. Sebelum perempatan Nonongan.

Semoga ketemu. hehehe

Posting Komentar

Tolong, biarkan aku mencarimu...

Happy Couple

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers